• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat IT
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Tugas Dan Wewenang
    • Struktur Organisasi
  • Regulasi
  • Unduh
  • Daftar Hitam
  • Kontak Kami
  • Daftar Hitam
  • Beranda
  • Unduh

Unduh

  • 23 August 2018, 02.13
  • Oleh: adminutama
  • 0

Aplikasi Kompresi untuk Pemasukan Dokumen Penawaran Aplikasi Kompresi

Materi Workshop Pengadaan Barang/Jasa Universitas Gadjah Mada Angkatan 2 Materi 1 Materi 2 Materi 3

Panduan Tugas Mandiri Workshop PBJ PANDUAN

Contoh Surat Permohonan Pengadaan SURAT PERMOHONAN PENGADAAN

SOP PBJ Lebih 200 Juta SOP PBJ

Template KAK Pengadaan TEMPLATE

Materi Workshop Pengadaan Barang/Jasa Universitas Gadjah Mada Tahun 2024 Materi 1 Materi 2 Materi 3

Panduan Pengadaan E-Katalog UGM User Guide E-Katalog

Materi Workshop Peraturan Pengadaan Barang/Jasa dan Sistem Informasi Pengadaan Barang/jasa http://ugm.id/3HI

Petunjuk Penggunaan SIMPEL untuk PPK Materi

Petunjuk Penggunaan SIMPEL untuk PPK fungsi PPHP Materi

Petunjuk Penggunaan SIMPEL untuk Pejabat Pengadaan Materi

Petunjuk Penggunaan SIMPEL untuk Petugas Pembeli Materi

Batalkan Paket Pembelian SIMPEL Materi

Petunjuk Pendaftaran Akun DRM UGM Materi

Petunjuk Penggunaan Daftar Rekanan Mampu (DRM) untuk Penyedia Materi

SPK Jasa Perseorangan Template SPK

Surat Kesanggupan Penyedia Jasa Perseorangan Template Surat

Daftar Jasa Perseorangan 3 Tahun Materi

Materi Sosialisasi Pembuatan Paket Pengadaan Barang/Jasa Perseorangan Tahun 2023 Materi

Materi Sosialisasi Pengadaan Jasa Perseorangan Tahun 2023 Materi

Panduan Mengarsipkan e-Katalog LKPP/Pemerintah : http://ugm.id/3hI

Materi Workshop Kebijakan Umum Pengadaan 29 November 2022 : Materi

Materi Workshop Mekanisme Persiapan dan Permintaan Pengadaan 29 November 2022 : Materi

Materi Workshop Sistem Aplikasi SIPINTER 29 November 2022 : Materi SIPINTER

Materi Peraturan Pengadaan Barang/Jasa 29 November 2022 : Materi

Materi Sosialisasi DRM e-purchasing konsumsi 23 Desember 2021 : materi

Materi Sosialisasi PBJ Rektor dan SIPINTER 09 Desember 2021 : Sesi I, Sesi II, Sesi III dan Sesi 4

Materi Sosialisasi DRM e-purchasing konsumsi 12 April 2021 : materi

Materi Bimtek Sistem Pengadaan UGM 9 Maret 2021 : Sesi I, Sesi II dan Sesi III

Materi Sosialisasi PBJ Rektor 3 Februari 2021 : Sesi I, Sesi II, Sesi III, Sesi IV, Sesi Va dan Sesi Vb

Materi Pengenalan SPSE versi 4.3

Recent Posts

  • Penerimaan Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Kantor Pengadaan Universitas Gadjah Mada Tahun 2024
  • Kunjungan Universitas Andalas dalam Rangka Diskusi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa
  • KUNJUNGAN BANK BPD DIY DISAMBUT BAIK OLEH KEPALA KANTOR PENGADAAN UGM
  • UGM Gelar Workshop Pengadaan Barang/Jasa Angkatan 2 untuk Peningkatan Kompetensi Internal di Lingkungan Kampus
  • UGM Gencar Sosialisasikan SIPINTER untuk Dorong Partisipasi UMKM
Universitas Gadjah Mada

Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
Lantai 3 sayap Timur Gedung Kantor Pusat
Universitas Gadjah Mada
Bulaksumur Yogyakarta 55281 Indonesia

sipinter@ugm.ac.id

08112649272 (WA)
+62 (274) 6492602

© 2017 P2L Universitas Gajah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju