• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat IT
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Tugas Dan Wewenang
    • Struktur Organisasi
  • Regulasi
  • Unduh
  • Daftar Hitam
  • Kontak Kami
  • Daftar Hitam
  • Beranda
  • Prosedur dan Regulasi
  • Petunjuk Penggunaan SIPINTER

Petunjuk Penggunaan SIPINTER

  • Prosedur dan Regulasi
  • 16 December 2021, 03.25
  • Oleh: desy_a
  • 0

SIPINTER Pelaksanaan Pengadaan Tenaga Perseorangan dapat diunduh di sini
DRM Petunjuk Pendaftaran dan Penggunaan DRM Tenaga Perseorangan dapat diunduh di sini
SIPINTER Persetujuan Pimpinan dapat diunduh di sini

Sedang video dapat dilihat di bawah ini.

 

Petunjuk Penggunaan Manajemen User dapat diunduh di sini

Sedang video dapat dilihat di bawah ini.

Petunjuk Penggunaan SIPINTER menu event (epurchasing konsumsi) dapat diunduh di sini

Petunjuk pendaftaran dan penggunaan DRM konsumsi dapat diunduh di sini

Recent Posts

  • Penerimaan Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Kantor Pengadaan Universitas Gadjah Mada Tahun 2024
  • Kunjungan Universitas Andalas dalam Rangka Diskusi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa
  • KUNJUNGAN BANK BPD DIY DISAMBUT BAIK OLEH KEPALA KANTOR PENGADAAN UGM
  • UGM Gelar Workshop Pengadaan Barang/Jasa Angkatan 2 untuk Peningkatan Kompetensi Internal di Lingkungan Kampus
  • UGM Gencar Sosialisasikan SIPINTER untuk Dorong Partisipasi UMKM
Universitas Gadjah Mada

Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
Lantai 3 sayap Timur Gedung Kantor Pusat
Universitas Gadjah Mada
Bulaksumur Yogyakarta 55281 Indonesia

sipinter@ugm.ac.id

08112649272 (WA)
+62 (274) 6492602

© 2017 P2L Universitas Gajah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju