• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat IT
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Tugas Dan Wewenang
    • Struktur Organisasi
  • Regulasi
  • Unduh
  • Daftar Hitam
  • Kontak Kami
  • Daftar Hitam
  • Beranda
  • Berita
  • FGD Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa di UGM

FGD Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa di UGM

  • Berita
  • 28 January 2019, 02.29
  • Oleh: desy_a
  • 0

Sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbada Hukum (PTN BH) Universitas Gadjah Mada (UGM) diberikan keleluasaan untuk mengelola Pengadaan Barang dan Jasa sendiri. Berdasarkan hal tersebut Pusat Pengadaan dan Logistik (P2L) selaku penanggung jawab Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan UGM menyusun Konsep Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa UGM.

Konsep Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa UGM yang telah disusun perlu diteliti, didiskusikan dan diberi masukan oleh pihak-pihak yang kompeten dari internal UGM terlebih dahulu. Oleh karena itu, dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa UGM.

Kegiatan FGD ini diselenggarakan pada tanggal 23 Januari 2019. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sistem Informasi, Supriyadi, M.Sc., Ph.D., CMA., CA., Ak. Dalam sambutannya Supriyadi menyampaikan harapan agar Konsep Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa UGM dapat segera menjadi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa UGM. Penyusunan Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa UGM ini tetap mengacu Peraturan Pemerintah yang sudah ada. Namun ada beberapa hal yang perlu disesuaikan dengan kondisi internal UGM agar peraturan ini lebih mudah diterapkan dan mudah dilakukan tanpa menghilangkan tata kelola dan kontrolnya agar dapat dilaksanakan dengan efisien dan efektif.

FGD yang berlangsung selama satu hari ini merumuskan hal-hal penting yang selanjutnya akan diterapkan dalam Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa UGM.

Recent Posts

  • UGM Fokus Tingkatkan Kompetensi PBJ Lewat Workshop Internal
  • Penerimaan Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Kantor Pengadaan Universitas Gadjah Mada Tahun 2024
  • Kunjungan Universitas Andalas dalam Rangka Diskusi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa
  • KUNJUNGAN BANK BPD DIY DISAMBUT BAIK OLEH KEPALA KANTOR PENGADAAN UGM
  • UGM Gelar Workshop Pengadaan Barang/Jasa Angkatan 2 untuk Peningkatan Kompetensi Internal di Lingkungan Kampus
Universitas Gadjah Mada

Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
Lantai 3 sayap Timur Gedung Kantor Pusat
Universitas Gadjah Mada
Bulaksumur Yogyakarta 55281 Indonesia

sipinter@ugm.ac.id

08112649272 (WA)
+62 (274) 6492602

© 2017 P2L Universitas Gajah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju