• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat IT
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Tugas Dan Wewenang
    • Struktur Organisasi
  • Regulasi
  • Unduh
  • Daftar Hitam
  • Kontak Kami
  • Daftar Hitam
  • Beranda
  • Berita
  • Sosialisasi Peraturan Rektor Nomor 8 Tahun 2020 tentang Pengadaan Barang dan Jasa UGM

Sosialisasi Peraturan Rektor Nomor 8 Tahun 2020 tentang Pengadaan Barang dan Jasa UGM

  • Berita
  • 16 February 2021, 08.55
  • Oleh: desy_a
  • 0

Pusat Pengadaan dan Logistik (P2L) Universitas Gadjah Mada melaksanakan Sosialisasi Peraturan Rektor Nomor 8 Tahun 2020 tentang Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Universitas Gadjah Mada pada Rabu (3/2). Sosialisasi ini bertujuan memberikan gambaran umum dan gambaran teknis mengenai pelaksanaan PBJ di lingkungan UGM sesuai Peraturan Rektor tersebut.
Wakil Rektor UGM Bidang SDM dan Aset Prof.Dr.Ir. Bambang Agus Kironoto dalam sambutannya menekankan bahwa peraturan ini disusun untuk menjadikan pengadaan di lingkungan Universitas Gadjah Mada lebih baik, efektif dan efisien serta akuntabel.


Acara ini diselenggarakan dengan daring, terdiri atas lima sesi dan diikuti dengan antusias oleh 254 perangkat pengadaan di lingkungan UGM. Pada sesi pertama Kepala Pusat Pengadaan dan Logistik UGM, Arief Setiawan B.N., Ph.D. menyampaikan arahan secara umum PBJ UGM qdan kebijakan pada masa transisi implementasi Peraturan Rektor Nomor 8 Tahun 2020 tersebut.
Pada sesi kedua disampaikan tentang Sumber Daya Manusia dan Kelembagaan Pengadaan di Universitas Gadjah Mada oleh Kepala Bidang Logistik dan LPSE, Agus Sudaryanto, S.E.,M.Ec.Dev. Materi pada sesi ketiga tentang Proses Perencanaan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa dan beberapa tahapan serta metode yang digunakan dalam proses pelaksanaan pengadaan dipaparkan oleh Kepala Bidang Pengadaan, Teguh Rismanto, ST., M.Acc.

Sesi keempat materi Integritas dalam pengadaan disampaikan oleh Kiky F Wijaya , Sedangkan sesi terakhir merupakan paparan implementasi sistem pengadaan Rita Kristiyani, SH. MBA. dan Desy Anggraeni, A.Md. Setiap sesi diakhiri dengan tanya jawab dari peserta sosialisasi.

Recent Posts

  • UGM Fokus Tingkatkan Kompetensi PBJ Lewat Workshop Internal
  • Penerimaan Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Kantor Pengadaan Universitas Gadjah Mada Tahun 2024
  • Kunjungan Universitas Andalas dalam Rangka Diskusi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa
  • KUNJUNGAN BANK BPD DIY DISAMBUT BAIK OLEH KEPALA KANTOR PENGADAAN UGM
  • UGM Gelar Workshop Pengadaan Barang/Jasa Angkatan 2 untuk Peningkatan Kompetensi Internal di Lingkungan Kampus
Universitas Gadjah Mada

Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
Lantai 3 sayap Timur Gedung Kantor Pusat
Universitas Gadjah Mada
Bulaksumur Yogyakarta 55281 Indonesia

sipinter@ugm.ac.id

08112649272 (WA)
+62 (274) 6492602

© 2017 P2L Universitas Gajah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju