• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat IT
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Tugas Dan Wewenang
    • Struktur Organisasi
  • Regulasi
  • Unduh
  • Daftar Hitam
  • Kontak Kami
  • Daftar Hitam
  • Beranda
  • Berita
  • Workshop Pengadaan Barang/Jasa Angkatan 1 Tahun 2024 bagi Para Pelaku Pengadaan Barang/Jasa di Universitas Gadjah Mada

Workshop Pengadaan Barang/Jasa Angkatan 1 Tahun 2024 bagi Para Pelaku Pengadaan Barang/Jasa di Universitas Gadjah Mada

  • Berita
  • 4 June 2024, 06.44
  • Oleh: fitria.dwi.u
  • 0

 

 

Yogyakarta – Kantor Pengadaan UGM mengadakan workshop yang bertemakan “Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) No 12 Tahun 2024 dan Sistem Informasi Pengadaan SIPINTER Gelombang 1″ yang bertempat di Ruang Multimedia 1, Lantai 3 Sayap Utara Gedung Pusat UGM.

Tiga pembicara yang hadir dalam acara ini adalah Kepala Kantor Pengadaan, Ir. Teguh Sudibyo, S.T., M.T., Ph.D., Koordinator Bidang Pelaksanaan Kontrak Kantor Pengadaan, Agung Nugroho, S.T., M.Sc. dan Koordinator Bidang Pengelolaan Sistem Pengadaan Kantor Pengadaan, Agus Sudaryanto, S.E., M.Ec.Dev., yang merupakan ahli dalam bidang pengadaan dan regulasi Universitas Gadjah Mada dan dalam materinya memberikan pemahaman mendalam mengenai Peraturan PBJ No 12 Tahun 2024, serta aplikasi praktis dari SIPINTER dalam proses pengadaan.

Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan para praktisi serta stakeholder terkait dalam menavigasi perubahan terbaru dalam regulasi pengadaan yang telah diterbitkan tahun ini. Selain itu, peserta juga mendapatkan pelatihan praktis tentang cara menggunakan sistem SIPINTER untuk pengadaan barang dan jasa.

“Kami berharap workshop ini dapat menjadi wadah bagi peserta untuk mendapatkan informasi terbaru dan praktik terbaik dalam pengadaan barang dan jasa, sesuai dengan regulasi yang berlaku,” ujar panitia penyelenggara. Besarnya atensi dari para peserta, panitia akan menyelenggarakan kembali kegiatan workshop serupa untuk angkatan kedua, yaitu sekitar bulan Juli 2024.

Recent Posts

  • Penerimaan Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Kantor Pengadaan Universitas Gadjah Mada Tahun 2024
  • Kunjungan Universitas Andalas dalam Rangka Diskusi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa
  • KUNJUNGAN BANK BPD DIY DISAMBUT BAIK OLEH KEPALA KANTOR PENGADAAN UGM
  • UGM Gelar Workshop Pengadaan Barang/Jasa Angkatan 2 untuk Peningkatan Kompetensi Internal di Lingkungan Kampus
  • UGM Gencar Sosialisasikan SIPINTER untuk Dorong Partisipasi UMKM
Universitas Gadjah Mada

Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
Lantai 3 sayap Timur Gedung Kantor Pusat
Universitas Gadjah Mada
Bulaksumur Yogyakarta 55281 Indonesia

sipinter@ugm.ac.id

08112649272 (WA)
+62 (274) 6492602

© 2017 P2L Universitas Gajah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju