• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat IT
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Tugas Dan Wewenang
    • Struktur Organisasi
  • Regulasi
  • Unduh
  • Daftar Hitam
  • Kontak Kami
  • Daftar Hitam
  • Beranda
  • Berita
  • Sosialisasi dan Bimbingan Teknis e-Katalog UGM Kategori Bidang Usaha Alat Tulis Kantor (ATK)

Sosialisasi dan Bimbingan Teknis e-Katalog UGM Kategori Bidang Usaha Alat Tulis Kantor (ATK)

  • Berita
  • 9 June 2023, 08.42
  • Oleh: fitria.dwi.u
  • 0

     

 

Yogyakarta – Pada tanggal 8 Juni 2023 dan 9 Juni 2023 Pusat Pengadaan dan Logistik telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis e-Katalog UGM kategori bidang Alat Tulis Kantor. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 50 peserta/penyedia yang dibagi menjadi tiga sesi.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Kepala Pusat Pengadaan dan Logistik, Bapak Teguh Sudibyo, S.T., M.T., Ph.D.. Dalam sambutannya menyampaikan latar belakang dari e-Katalog UGM, diantaranya UGM sebagai Peraturan Tinggi PTNBH yang mempunyai otonomi untuk membuat Sistem Pengadaan berdasar Peraturan Rektor di Bidang Pengadaan Barang/Jasa. Dalam rangka menciptakan proses pengadaan yang bersih, transparan, kompetitif dan akuntabel, UGM mengembangkan sistem pengadaan secara mandiri yang maan diharapkan akan memberikan peluang yang sama bagi semua penyedia untuk mendapat paket pekerjaan di UGM.

Setelah sambutan dari Kepala Pusat Pengadaan dan Logistik dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Pelaksana Tugas Kepala Bidang Logistik dan LPSE, Bapak Agus Sudaryanto, S.E., M.Ec.Dev.. Dalam materinya, disampaikan mengenai sistem pengadaan yang ada di UGM saat ini dan yang akan datang, salah satunya e-Katalog. Bapak Agus Sudaryanto, S.E., M.Ec.Dev. juga menjelaskan kategori bidang usaha yang sudah masuk dalam e-Katalog dan menjelaskan ketentuan pengisian harga satuan, mekanisme dan langkah-langkah pengadaan pada Sistem e-Katalog UGM.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan peserta yang hadir sangat antusias dalam memperhatikan setiap materi yang disampaikan. Setelah penyampaian materi, dilanjutkan dengan tanya-jawab dan diskusi. “Jika kami perhatikan dari materi yang disampaikan, Sistem e-Katalog UGM ini sangat menarik sekali karena sesuai dengan slogan UGM yaitu Locally Rooted, Globally Respected. Harapan sistem ini benar-benar mendorong UMKM lokal di Yogyakarta dan sekitarnya” kata salah satu peserta. Selain kategori bidang ATK akan segera dilanjutkan kategori bidang usaha lainnya.

 

Recent Posts

  • Penerimaan Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Kantor Pengadaan Universitas Gadjah Mada Tahun 2024
  • Kunjungan Universitas Andalas dalam Rangka Diskusi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa
  • KUNJUNGAN BANK BPD DIY DISAMBUT BAIK OLEH KEPALA KANTOR PENGADAAN UGM
  • UGM Gelar Workshop Pengadaan Barang/Jasa Angkatan 2 untuk Peningkatan Kompetensi Internal di Lingkungan Kampus
  • UGM Gencar Sosialisasikan SIPINTER untuk Dorong Partisipasi UMKM
Universitas Gadjah Mada

Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
Lantai 3 sayap Timur Gedung Kantor Pusat
Universitas Gadjah Mada
Bulaksumur Yogyakarta 55281 Indonesia

sipinter@ugm.ac.id

08112649272 (WA)
+62 (274) 6492602

© 2017 P2L Universitas Gajah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju