• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat IT
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Tugas Dan Wewenang
    • Struktur Organisasi
  • Regulasi
  • Unduh
  • Daftar Hitam
  • Kontak Kami
  • Daftar Hitam
  • Beranda
  • Berita
  • Kunjungan Universitas Andalas dalam Rangka Diskusi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa

Kunjungan Universitas Andalas dalam Rangka Diskusi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa

  • Berita
  • 5 August 2024, 01.12
  • Oleh: fitria.dwi.u
  • 0

Yogyakarta, 31 Juli 2024 – Universitas Andalas melakukan kunjungan resmi ke Kantor Pengadaan Universitas Gadjah Mada (UGM). Kunjungan ini bertujuan untuk berdiskusi mengenai kebijakan dan pelaksanaan pengadaan barang/jasa di Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH). Acara diskusi ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Aset, dan Sistem Informasi UGM, Arief Setiawan Budi Nugroho, S.T., M.Eng., Ph.D., dan Kepala Kantor Pengadaan UGM, Ir. Teguh Sudibyo, ST., MT., Ph.D. serta Agus Sudaryanto, S.E., M.Ec.Dev., Koordinator Pengelolaan Sistem Pengadaan, dan Rudy Haryanto, S.E., Koordinator Bidang Perencanaan Pengadaan Kantor Pengadaan UGM.

Diskusi dibuka oleh Ir. Teguh Sudibyo, ST., MT., Ph.D., yang menyambut baik kehadiran dari Universitas Andalas dan menyatakan pentingnya pertukaran pengetahuan dan pengalaman dalam bidang pengadaan barang/jasa. Beliau menekankan bahwa kolaborasi seperti ini dapat memperkuat praktik pengadaan di perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, Arief Setiawan Budi Nugroho, S.T., M.Eng., Ph.D., memberikan penjelasan mendalam mengenai kebijakan dan sistem pengadaan di UGM. Dalam penjelasannya, Arief Setiawan Budi Nugroho, S.T., M.Eng., Ph.D. menjelaskan berbagai regulasi, prosedur, dan inovasi yang diterapkan oleh UGM untuk memastikan efisiensi dan transparansi dalam proses pengadaan.

Ir. Akhmad Suraji, MT, Ph.D., Ketua UPT Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Universitas Andalas, mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan langkah strategis untuk mempelajari regulasi, proses, dan sistem pengadaan yang ada di UGM. Harapannya, pengetahuan yang diperoleh dari diskusi ini dapat digunakan untuk meningkatkan praktik pengadaan di Universitas Andalas, menjadikannya lebih efisien dan terintegrasi sistem sesuai dengan regulasi yang ada.

Diskusi ini berlangsung produktif dengan banyak pertanyaan dan pertukaran ide antara kedua pihak. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Universitas Andalas dan Universitas Gadjah Mada serta mendorong pengembangan kebijakan pengadaan yang lebih baik di masing-masing institusi.

Recent Posts

  • Penerimaan Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Kantor Pengadaan Universitas Gadjah Mada Tahun 2024
  • Kunjungan Universitas Andalas dalam Rangka Diskusi Kebijakan dan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa
  • KUNJUNGAN BANK BPD DIY DISAMBUT BAIK OLEH KEPALA KANTOR PENGADAAN UGM
  • UGM Gelar Workshop Pengadaan Barang/Jasa Angkatan 2 untuk Peningkatan Kompetensi Internal di Lingkungan Kampus
  • UGM Gencar Sosialisasikan SIPINTER untuk Dorong Partisipasi UMKM
Universitas Gadjah Mada

Kantor Pengadaan
Universitas Gadjah Mada
Lantai 3 sayap Timur Gedung Kantor Pusat
Universitas Gadjah Mada
Bulaksumur Yogyakarta 55281 Indonesia

sipinter@ugm.ac.id

08112649272 (WA)
+62 (274) 6492602

© 2017 P2L Universitas Gajah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju